3 Kendaraan Ganas [Amazing] Off Road New Design

Guys, kali ini PB Blog akan membagikan informasi mengenai kendaan offroad dengan desain terbaru 2015.

Kita bisa melihat dari postingan ini beberapa kendaraan off road dengan desain yang begitu luar biasa mewah dan ganas tentunya. Postingan ini berasal dari gizmag yang selalu memuat tehnologi terbaru diseluruh dunia.

1.  Ripsaw EV2's



Howe and Howe yang telah mempublish kendaraan ganas ini. Offroad vehicle ini di publish ke publik dengan nama Ripsaw platform, kendaraan dengan dual track super cepat ini memiliki tenaga 600 hp power diesel berdasarkan informasi dari Fourwheel.com. Ripsaw memiliki kecepatan hingga 60 mph (96.5 km/h) atau setara dengan kecepatan akselerasi mobil sport. Awal produksinya tipe Ripsaw diproduksi untuk kepentingan militer hingga akhirnya EV2'S diproduksi untuk kepentingan pelanggan diluar kepentingan militer.

2. Mattro Ardenner


Austria's Mattro adalah produsen dari kendaraan unik ini. Bagi para off roaders kendaraan ini di desaign untuk area dirt, batuan dan bisa juga untuk jaur bersalju. Kendaraan ini memliki Ziesel electric arm chair sehingga nampaknya seperti memiliki lengan untuk menopang track roda bagian depan.

3. Bees Bike

Bagi anda pencinta sepeda, mungkin akan berdecak kagum dengan design sepeda yang satu ini. Adalah German yang membuat sepeda yang dikhususkan untuk para petualang pegunungan. Ripsaw kembali menjadi memproduksi jenis kendaraan ini untuk melengkapi mobil-mobil spektakuler yang sudah di design sebelumnya.




Related Posts