Camstudio Screen Recorder, Bisa Dipakai Untuk Merekam Layar

Merekam aktifitas pada layar biasanya digunakan untuk membuat video tutorial. Menjadi sangat mudah tanpa perlu menggunakan kamera ari luar namun fitur aplikasilah yang akan melakukannya untuk anda.
Aplikasi yang bisa melakukan perekaman layar atau capture layar dengan video adalah Camstudio.
Camstudio Screen Recorder, Bisa Dipakai Untuk Merekam  Layar
CamStudio adalah alat yang memungkinkan Anda untuk merekam video AVI SWF atau layar komputer Anda.

Program ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Dari toolbar Anda dapat memulai, jeda atau berhenti merekam, beralih tampilan (normal, kompak, kancing), tampilan layar penjelasan dialog dan mode perekaman (ke AVI atau SWF).

Dari menu utama, Anda dapat memilih wilayah mana yang ingin merekam (dipilih secara manual, wilayah, jendela atau layar penuh), gunakan layar dan video yang penjelasan, serta menambahkan efek (sistem cap waktu, XNote cap waktu, caption, watermark) .

Dalam Video Pilihan Anda dapat memilih kompresor, menyesuaikan kualitas dan selang waktu. Pilihan kursor akan memungkinkan Anda untuk menyembunyikan atau menampilkan kursor, sorot dan klik memungkinkan umpan balik visual. Pilihan audio bisa disetel untuk mikrofon, speaker dan juga untuk audio dan sinkronisasi video.

Selanjutnya, Anda dapat mengkonversi AVI ke SWF, menonaktifkan rekaman audio, mengatur kecepatan autopan, menetapkan cara pintas keyboard, serta mengatur CamStudio untuk berhenti merekam secara otomatis dan menghapus antara file AVI setelah selesai, meminta Anda untuk mengubah nama file output video dan bermain file AVI setelah tugas selesai.
Program ini menggunakan jumlah yang rendah sumber daya sistem, dan kualitas audio dan video dari file output yang sangat baik. Sayangnya, itu tidak memiliki file bantuan yang tersedia, sehingga pengguna pertama kali akan memiliki waktu sulit memahami fungsinya.

Link di bawah adalah link langsung untuk download
1. Type file : exe
2. Ukuran file : 600 kb



Related Posts