Ingin blog Anda Responsif, Gunakan Jenis Iklan Google Adsense Ini


Ingin blog Anda Responsif, Gunakan Jenis Iklan Google Adsense Asinkron. Yuk Mari kita sama-sama lihat apa perbedaannya.

Google Adsense Sinkron yaitu sebuah script yang akan menampilkan iklan dan artikel di web secara bersamaan, jadi sebuah web harus menunggu artikelnya muncul ketika iklannya muncul juga, hal ini disebabkan iklan dan artikel web harus bekerja sama. 

Foto. Google Adsense
Google Adsense Asinkron yaitu kebalikan dari google adsense sinkron, script iklan dan artikel web akan bekerja masing-masing, bisa saja artikel yang akan muncul pertama kali lalu iklannya ataupun sebaliknya. oleh karena itu kode google adsense asingkron tidak akan membuat lambat laman web kita, karena web kita akan muncul walaupun iklan google adsense belum muncul (Paling Rekomended Dipilih)


Pada dasarnya saat akan menyertakan iklan di google adsense, kita perlu login dulu. Jika belum punya akun, silahkan daftar dulu di sini (Google Adsense). Setelah registrasi, jika akun diterima, maka kita akan menemukan tab Beranda, Iklan Saya, Izin Iklan, dan Laporan Kinerja. Nah, sekarang tinggal pilih iklan saya, pilih Content_Unit Iklan Baru dan masukan Nama iklan (Misalnya Iklan Banner Atas atau terserah anda) di bawahnya tinggal milih Ukuran Iklan (persegi atau responsif jika ingin iklannya menyesuaikan dengan kotak yang disediakan secara otomatis) dan Jenis iklan (text atau gambar dan atau salah satunya) sekarang tinggal mengarah ke Simpan dan Dapatkan Kode. Maka akan muncul popup seperti ini :
Foto. Kode Iklan Google Adsense
Nah, Sekian dulu ya.



Related Posts