Kumpulan Chat Plugin Stylist Untuk Widget Blogger Kamu

Tahukah anda cara menambahkan widget chat plugin ke blog? jika belum maka mungkin anda berkunjung ke blog yang tepat,  karna kalini PB Blog akan membagikan beberapa Plugin Chat Box yang bisa anda pakai untuk mempercantik blog anda. 
Dan yang lebih penting, plugin ini sangat bermanfaat bagi pengunjung yang ingin berinteraksi dengan admin maupun dengan teman-teman pengunjung lainnya selain memanfaatkan fungsi kotak komentar dibagian postingan Blog.
Tambahkan Chat Plugin Stylist Ke Widget Blogger Kamu

Langsung Saja

1. My Life Chat

Pada jenis chat box akan disajikan live chat yang kebanyakan digunakan di website resmi. Untuk tipe live chat seperti ini cukup mudah membuatnya. masuk ke website resmi live chat  dan buatlah akun dan selanjutnya anda  akan di arahkan untuk memilik design chat yang akan dipakai.

2. Smart Chat Box (Recomended nih)

Untuk Chat box ini fiturnya lebih modern, bisa ganti background menggunakan gambar yang sudah disediakan atau bisa menggunakan skin default yang full color yang ada. Beberapa pilihan skin yang bisa digunakan bisa kombinasi atau murni satu warna dan di kategorikan ke skin natural, metal, grafity dan masih banyak lagi

Tambahkan Chat Plugin Stylist Ke Widget Blogger Kamu

Nah mau mencobanya ?
Tutorialnya Di Spoiler:

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke PB Blog

2e 2
Demikianlah, semoga bermanfaat. nanti kita lanjutkan lagi ya

Related Posts